Mie Yang Sehat, masih adakah?

PT Pringsewu Cemerlang > Produksi > Seputar Produksi > Mie Yang Sehat, masih adakah?
Makan Mie Nikmat

Harus bisa diakui bahwa memang mie telah menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Begitu juga untuk masyarakat di Indonesia sendiri. Mie yang paling banyak sekali kita jumpai di Indonesia adalah mie instant. Sedangkan konsumsi mie instant yang berlebihan adalah hal yang tidak disarankan.

Nah, kesadaran akan hidup sehat masyarakat lambat laun memang mulai tumbuh dan menjadikan tidak sedikit lagi orang yang mulai mencari makanan organik. Sekarang juga sudah banyak gerai maupun toko makanan organik seperti menjual sayuran, beras yang diproses secara organik dengan menghindari penggunaan pestisida. Hanya saja memang rata-rata produk organik punya harga yang lebih mahal dibandingkan dengan makanan yang kurang sehat lainnya.

Bicara soal pengolahan produk makanan secara organik, Pringsewu juga menyuguhkan menu-menu organik pada setiap Restonya, Pringsewu mempunyai tujuan selain memenuhi kebutuhan konsumennya sehari-hari dan juga menyehatkan maka dari itu Pringsewu juga membuat mie yang sehat, mie yang berbahan dasar dari aneka sayur segar, dan sudah banyak tersedia di Resto-resto Pringsewu.

Nikmatnya makan Mie Pasar Baru

Seperti apa mie yang sehat itu ? Sementara yang banyak kita kenal adalah mie instant yang kurang sehat. Mie sehat adalah jenis mie yang dalam proses pembuatannya menyertakan aneka sayuran serta tentunya juga bahan pokok adalah tepung. Mie sehat juga biasanya bewarna-warni yang berasal dari warna sayuran pembuatannya.

Seperti warna hijau yang berasal dari bayam, kemudian oranye dari wortel dan bahkan ada juga yang berwarna hitam, dimana warna hitam didapatkan dari tinta cumi. Selain itu juga ada mie sehat yang bewarna ungu dari bahan dasar yang menyertakan buat bit.

Dalam proses pembuatannya, mie pasar baru tidak menyertakan bahan pengawet kimia, jadi aman dikonsumsi, berbeda dengan mie dalam kemasan yang lebih sering kita jumpai. Bukan hanya itu saja, mie pasar baru diolah dengan daging ayam, bakso, pangsit dan aneka saos serta sambal yang aman bagi kesehatan. Sertifikasi halal MUI adalah menjadi standar baku dalam proses pengolahan di Mie Pasar Baru.

Semoga Bermanfaat…

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.