Kebersihan Lingkungan di Pringsewu

PT Pringsewu Cemerlang > Departemen > SERVICE > Kebersihan Lingkungan di Pringsewu

Mens Sana In Corpore Sano atau yang berarti “di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat” adalah kutipan dari puisi Satire X yang ditulis secara indah oleh Decimus Iunius Iuvenalis, seorang penyair dan filosof Romawi. Ia menegaskan bahwa sejak ribuan tahun yang lalu paham kebersihan dan kesehatan Jasmani-rohani itu sudah menjadi bagian dalam wacana pengkajian para filosof. Dengan menjadi salah satu bagian terpenting dalam kehidupan, kebersihan tidak lagi hanya sebuah aktifitas biasa, tapi juga sudah termanifestasi.

Dalam kehidupan sehari-hari, kebersihan lingkungan merupakan hal yang seharusnya menjadi perhatian. Karena dengan lingkungan yang bersih maka hidup akan menyadi lebih segar, nyaman dan bisa dinikmati. Berbanding terbalik jika kebersihan lingkungan tidak dijaga dan dibiarkan tanpa adanya perawatan. Maka akan banyak sekali penyakit yang datang menghampiri seperti DBD, Malaria dan lain-lain.

Serangga-serangga menakutkan pun sering bersembunyi dibalik tempat yang kotor dan kurang terawat. Maka tidak jarang banyak ular, tikus got, dan lain sebagainya. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu kenyamanan kita dalam kehidupan. Maka dari itu PT. Pringsewu Cemerlang (Pringsewu Restaurant Group) berkomitmen memberikan pelayanan dan kebersihan yang sangat dijaga.

Karena dengan makanan dan lingkungan yang bersih, rapi, sejuk, tidak bising dapat membuat pelanggan betah dan nagih untuk datang lagi ke jaringan resto Pringsewu. Menu-menu yang disajikan pun bukanlah menu yang asal-asalan. Tetapi menu yang diracik lewat tangan-tangan yang  tersertifikasi keahliannya. Tentunya dengan memenuhi standar kualitas Halal MUI, standar resto Bintang 3 dan penggunaan peralatan bersertifikasi SNI (standar nasional Indonesia).

Komitmen yang diberikan Pringsewuresto semakin menambah keyakinan seluruh lapisan masyarakat mulai dari Presiden, pejabat negara, artis, tokoh masyarakat, pengusahan dari kelompok muda usia sampai dengan lanjut usia yakin singgah dan bersantap di Pringsewu.

Pringsewu resto dengan puluhan cabang tersebar di jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Jogjakarta. Telah eksis menyapa pecinta kuliner Indonesia sejak 1987. saat ini hadir di restarea trans jawa, di kota-kota utama pulau jawa dan hadir pula di obyek wisata utama di pulau jawa. PT. Pringsewu Cemerlang pun terus berbenah agar kualitas lingkungan, kebersihan lingkungan, rasa yang khas dengan citarasa nusantara tetap terjaga dan inovasi kekinian selalu dilakukan. win Customer for Life

KARIR PRINGSEWU, CEK DISINI

Kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting jika di dalam resto. Sehingga PT. Pringsewu Cemerlang membuat timnya selalu sigap dan siaga. Jika ada tempat kotor selama masih dalam cakupan area bekerja dia, maka dengan senang hati akan segera di bersihkan. Kepuasan pelanggan adalah hal yang selalu kami perjuangkan agar, pelanggan puas dan mau kembali lagi serta mempercayakan urusan kelaparannya pada PT. Pringsewu Cemerlang. Pemadam kelaparan yang siap sedia dimanapun kami berada, ya jelas Pringsewu aja.

Kami pun terbuka untuk bekerja sama dengan pihak manapun selama masih satu visi misi dengan PT. Pringsewu Cemerlang.

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.