Contactless Dining di Pringsewuresto

PT Pringsewu Cemerlang > Departemen > KEUANGAN > Contactless Dining di Pringsewuresto

Cara Pringsewuresto dorong prokes di masa pandemi covid 19 ini sudah dilakukan semenjak tahun 2020. Mulai dari cuci tangan sebelum masuk resto, tes suhu badan, scan QR Peduli Lindungi jadi wahana wajib. Masih belum cukup, Pringsewuresto juga mengaplikasikan penggunaan daftar menu   virtual yang discan dengan hp pelanggan mengurangi kontak langsung dengan frontliner yang bertugas.

Tiap frontliner Pringsewuresto yang bertugas dilengkapi dengan face shield (pelindung muka), hand glove, pengaturan jarak tempat duduk serta melakukan pembersihan meja dan kursi setelah digunakan. Terakhir penggunaan mode pembayaran cashless dengan menggunakan ewallet maupun kartu debit/credit sangat didorong. 

Contactless dining memungkinkan pemesanan dan layanan makan tanpa batas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan staf restoran. Dalam contactless dining, para tamu memindai kode batang atau memasukkan URL yang mengarahkan mereka ke menu atau situs web restoran. Contactless dining hadir dengan sejuta manfaat bagi bisnis dan pembeli. Seperti yang Kamu bayangkan, tidak perlu ada kontak fisik yang dekat dengan contactless dining. Ini adalah salah satu tren pandemi yang harus dipertahankan oleh sebagian besar bisnis di masa depan. Karena pelanggan dapat memesan dengan kecepatan mereka sendiri, staf tidak perlu mengambil pesanan atau pembayaran mereka semuanya dilakukan secara online dengan sistem yang mudah dan ramah pengguna.

Contactless dining juga lebih canggih daripada yang terlihat. Selain membuat pengalaman pelanggan lebih efisien, sistem tersebut melindungi pelanggan dan server selama pandemi. Tidak hanya itu, permintaan contactless dining juga sangat tinggi, dengan lebih dari 1 dari 6 pelanggan mengatakan bahwa mereka menginginkan kode QR untuk keamanan dan kenyamanan tambahan saat bersantap di luar saat pandemi dan pasca pandemi. Restoran mengunggah menu lengkap mereka, termasuk harga dan informasi nutrisi. Para tamu kemudian dapat memesan dan membayar secara online, membuat penyesuaian dan meninggalkan catatan saat mereka pergi. 

Contactless dining di Pringsewuresto di gulirkan untuk melindungi pelanggan dan karyawan. Tetap sehat dan makan nikmat adalah jadi target yang ingin diraih. win customer for life

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.