Pringsewu restarea 519A syukuran Opening

PT Pringsewu Cemerlang > Departemen > Mrarketing > Pringsewu restarea 519A syukuran Opening

Kamis 25 Nopember 2021, Pringsewu Express restarea 519A lakukan syukuran atas beroperasionalnya Resto Pringsewu Express. Resto ini merupakan cabang terbaru dari jaringan resto yang telah melegenda yaitu Pringsewu Restaurant Group. Spesial promo opening ini, Pelanggan akan dipuaskan dengan Promo Diskon 50% untuk tiap pembelian produk Gurameh Woku dan Gurameh Taliwang.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Bp. Dondy Dwi Susanto Kakanwil 4 Jateng 2 Jasa Marga beserta tim, mitra dari Sosro,  rekan-rekan dari tenan yang ada di restarea 519A. Momen spesial ini dihadiri pula oleh mitra kerja Pringsewu dari Cabang 456 ruas tol Salatiga dan Cabang 575 ruas tol Ngawi. Pada sambutannya bp. Totok Sutrisno selaku Direktur Utama PT Pringsewu Cemerlang menyampaikan bahwa relationship adalah faktor utama sebuah keberhasilan. Pada kesembatan berikutnya Kakanwil Jasa Marga Bp. Dondy juga menyampaikan bahwa Kemitraan antara Jasa Marga dan Pringsewu adalah berazaskan win-win. Maju bersama-sama dan kemitraan ini dapat terus berkembang di restarea lain yang dimiliki Jasa Marga di Indonesia.

Restarea 519 A merupakan restarea yang strategis, titik ini merupakan jalur lelah saat melintas tol dari jakarta, selain itu titik ini merupakan restarea pertama saat pelintas masuk ke ruas tol trans jawa dari Solo ke Surabaya. Info lebih lanjut seputar lokasi jaringan resto yang dikelola Pringsewu dapat dilihat di https://instabio.cc/3060306FQ3EKY

Penyerahan Tumpeng dari Dirut ke bp.Nova manager 519 A/B
Selamat datang di Pringsewu RA 519A Sragen
Ucapan Selamat atas pembukaan Pringsewu RA.519 Sragen

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.