Pringsewu Rest Area 456 Salatiga Opening 24 Februari 2021

PT Pringsewu Cemerlang > Promo > Pringsewu Rest Area 456 Salatiga Opening 24 Februari 2021

Bulan Februari menjadi bulan yang istimewa bagi Pringsewu Group, karena pada tanggal 24 Februari 2021 ini jaringan resto Pringsewu bertambah 1 cabang baru lagi. Cabang terbaru ini berlokasi di rest area Pendopo 456 ruas tol Semarang Solo. Pringsewu Salatiga demikian sebutannya, karena memang cabang ini berlokasi di ruas tol km 456, tepatnya di desa Ujung-ujung, kecamatan Pabelan Kabupaten Salatiga. 

Rest Area Pendopo 456 dengan Penyeberangan di kedua ruas

Pringsewu Salatiga hadir di rest area tol 456 dengan konsep garden milenial, menghadirkan taman dan paduan nuansa kayu serta logam. Makin kental dengan suasana relaxation. Cocok buat rehat saat lelah berkendaraan di jalan tol. Rest area Pendopo 456 merupakan restarea termegah dan restarea ini memiliki sky bridge atau jembatan penyeberangan yang menghubungkan restarea A sisi Semarang – Solo dan rest area B sisi Solo – Semarang. Rest area 456 dikenal sebagai restarea Pendopo. Hal ini dikarenakan dari desainnya mengadopsi bentuk bangunan pendopo dalam bahasa jawa berarti bangunan yang luas terbuka (tanpa batas atau sekat). Rest area ini oleh konsorsium PT Trans Marga Jateng (TMJ) yang merupakan badan usaha jalan tol gabungan dari Astra Group, Jasa Marga Properti dan PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah.

Pringsewu Salatiga rest area 456 dari sisi desain tampil beda dibandingkan cabang Pringsewu lainnya. Demikian pula dari sisi menu menampilkan konsep menu yang lebih instagrammabel. Pas buat swa foto bersama sahabat, keluarga dan relasi. Tersedia pilihan menu khas Pringsewu yaitu olahan Guremeh, seperti Gurameh Sambal Matah khas Bali, Gurameh Lada Hitam, Gurameh Saos Woku.

Selain Gurameh tersedia pula olahan Ayam Bakar dan Goreng dikombinasi dengan aneka toping sambal matah, saos Woku, Saos Lada Hitam dan masih banyak lainnya. Pengen yang seger-seger tersedia  Sop Iga Pringsewu, Sop Gurmeh dan Sop Ayam Kampung. Bagi penggemar Iga Bakar, akan dimanjakan dengan Iga Bakar Woku, Iga Bakar Sambal Matah, Iga Bakar Taliwang dan Iga Bakar Lada Hitam.

Jadikan Pringsewu Salatiga restarea 456 sebagai pilihan tempat rehat terpercaya saat melintas di ruas tol Solo Semarang. Bila anda melintas diarah sebaliknya jangan kuatir karena tersedia sky bridge atau jembatan penghubung antar 2 restarea yang akan menawarkan pengalaman berwisata di restarea Pendopo yang unik  Info lebih lanjut dapat menghubungi .:
Pringsewu RestArea 456 Salatiga
Hp : 08112911661
Cp : Sodi , Anna

22
Feb
2021

Categories