Golden Heart Award Pringsewuresto

PT Pringsewu Cemerlang > Departemen > HRD > Golden Heart Award Pringsewuresto
Fahmi Fauzi/ RA 207
Anita Nurul Hidayah / PS.Semarang

Karyawan yang baik selalu menunjukkan tanda-tanda keunggulan, tanggung jawab, dan kecerdasan dalam menampilkan profil yang baik di tempat kerja. Mereka menampilkan karakteristik memimpin, dapat mengangkat moral dan tingkat produktivitas perusahaan. 

Pringsewuresto sangat mengapresiasi karyawan unggulnya dengan memberikan penghargaan Golden Heart, yaitu penghargaan hati emas atau penghargaan atas nilai-nilai kejujuran, integritas dan moral yang baik. Setiap karyawan yang mendapatkan penghargaan ini akan diberikan reward langsung sampai dengan disounding ke seluruh group Pringsewuresto. Selain itu berkesempatan diundang saat gathering karyawan berprestasi yang dilakukan setahun sekali secara nasional.   Berikut beberapa tanda karyawan yang baik, 

Sukarelawan
Karyawan yang baik akan selalu secara sukarela mengerjakan suatu proyek, baik itu tentang menyelesaikannya atau mengambil inisiatif. Mereka menyukai tantangan dan selalu siap membuktikan diri, menunjukkan ambisi dan kemauan untuk bekerja keras.

Pengetahuan tentang perusahaan
Karyawan teladan memiliki pengetahuan yang memadai tentang perusahaan. Memiliki informasi yang tepat tentang posisi, kesadaran komersial tentang pasar, bisnis pesaing, dan perusahaan sendiri dapat menunjukkan pemahaman yang baik tentang budaya kerja.

Rekan kerja mengagumi
Karyawan yang baik dihormati oleh rekan kerja. Mereka berpose sebagai orang yang inspiratif dan idola di tempat kerja. Setiap orang sering kali terkesan dengan keterampilan mereka. Jadi, ketika semua karyawan memiliki kesan yang baik tentang karyawan ini, maka itu adalah tanda dia benar-benar mampu melakukan pekerjaan.

Umpan balik
Karyawan yang baik selalu mencari umpan balik dari manajer untuk meningkatkan diri. Umpan balik yang membangun sangat diperlukan untuk membangun profil yang baik secara keseluruhan. Ada banyak ruang lingkup untuk menjadi lebih baik dari yang sekarang. Jadi, karyawan yang tidak takut mendengarkan umpan balik negatif berada di jalur yang benar.

Motivasi
Karyawan yang baik akan selalu memotivasi orang lain untuk menjadi lebih baik. Selain persaingan yang sehat, karyawan tidak boleh bersaing dengan orang lain dengan cara yang beracun. Mendorong orang lain untuk meningkatkan dan menghasilkan hasil terbaik akan menarik kinerja perusahaan secara keseluruhan.

Siap memviralkan virus kejujuran, kerendahhatian, dan integritas berbuah dihari ini. 

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.