Makan Pake Rantang di Baturraden

PT Pringsewu Cemerlang > Menu & Resep > Makan Pake Rantang di Baturraden

Sejarah rantang tak bisa terpisah dari sejarah kotak makan. Kotak makan disebut-sebut sudah mulai digunakan pada abad ke-19. Saat itu kotak makan yang dikenal dengan sebutan lunch box hanya digunakan para pekerja pabrik di Amerika.  Bekal makan ini setiap hari dibawa karena para pekerja tidak bisa pulang ke rumah untuk makan. Saat itu juga belum banyak orang berjualan makanan dan tak ada istilah katering. Jadi bekal makan ini disantap di pabrik ketika para pekerja istirahat.

Pringsewu Baturraden punya paket rantangan yang pas dijadikan pilihan makan bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja terpercaya. Menu rantangan Pringsewu Baturraden pas dinikmati saat camping di alam terbuka.(Hubungi camping ground terdekat). Paket Rantangan Pringsewu Baturraden pas buat 5 orang, beragam pilihan menu mulai dari nasi, sayur, mie goreng, sambal lalab, wader dan minum dalam kemasan teko yang eksotis. Cukup dengan Rp. 150K.

Info lebih lanjut hubungi :
Restoran Taman Pringsewu Baturraden
Lokawisata Baturraden
telp : 0281.0281-681567
HP  : 0812-1828 0347

 

Categories

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.