Cari Restoran Keluarga? Simak Yuk!!

PT Pringsewu Cemerlang > Departemen > Marketing > Cari Restoran Keluarga? Simak Yuk!!

Kita berpisah dengan tahun 2021. Tahun yang penuh dengan suka dan duka bagi banyak umat manusia yang ada di seluruh dunia. Bencana yang terjadi, insiden-insiden yang terjadi dan wabah penyakit yang belum kunjung selesai merupakan cobaan bagi seluruh umat manusia sehingga kita harus tabah dan sabar dalam menjalaninya. Di musim akhir tahun seperti ini pasti sobat pringsewu sedang merencanakan liburan atau perjalanan bersama keluarga, sahabat dan mitra terpercaya? Simak liputan kuliner terbaik di Pringsewu sekaligus berwisata.

1. Pringsewu Kotalama Semarang
Kotalama semarang terpilih sebagai Kawasan dengan Pengelolaan Wisata Terbersih Terbaik (ASEAN Clean Tourist City Standard) di Asia tenggara, diumumkan dalam ASEAN Tourism Forum (ATF) 2020. Kotalama dikenal sebagai little Nederland atau  kawasan eropa mini. Pringsewu hadir dilokasi kotalama menempati gedung Oei Tiong Ham Building. Gedung ini dibangun diparuh waktu 1865an merupakan pusat operasional dari Oei Tiong Ham Concern, milik Oei Tiong Ham, raja gula asal Semarang. Oei Tiong Ham merupakan orang terkaya di Asia Tenggara dengan kekayaan menyentuk 200 juta gulden. 

Saat berwisata di Pringsewu kotalama, kita akan menikmati suasana khas interior eropa kuno. Adanya gedung dengan ruangan yang tinggi, pintu dan jendela besar, taman di tengah bangunan atau dikenal dengan nama patio. sebagai orang terkaya di gedung ini juga terdapat brangkas besi. Tentunya kita berfikir brangkas biasanya seukuran lemari atau rak. Ternyata brangkas Oei Tiong Ham berukuran 3x3x3 sukuran kamar..Benar-benar spektakuler untuk ukuran saat ini.

Pringsewu kotalama memiliki 9 spot selfi yang bikin pe’de buat tampil beda. Spot pertama adalah brangkas besi, penjara, tangga kayu, jendela dan pintu besar, lorong , tegel atau ubin kuno, tembok sebatu, patio dan balkon. Puas berselfi ria, serasa kurang bila tidak disertai dengan kuliner yang lezat dan halal. Pringsewu Kotalama semarang menyajikan beragam menu olahan gurame bakar pringsewu dan tahu walik yang makin bikin ketagihan. Bagi rombongan tersedia paket tampahan dan rantangan yang menggugah selera. Saat berkunjung ke semarang tak lengkap bila belum ke Pringsewu Kotalama.

Go..Go..Go..ke Baturraden

2. Pringsewu Baturraden
Resto Pringsewu yang satu ini berlokasi di kaki gunung

Pemerintah menetapkan aturan pemberlakuan PPKM level 3 di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan agar angka covid-19 dapat dikendalikan dan tidak terjadi lonjakan yang merugikan banyak pihak. Maka dari itu, bagi sobat pringsewu dimanapun berada pastikan selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan selalu menghindari kerumunan. Terapkan pola hidup sehat dan makan-makanan yang bergizi.

Ayo segera hubungi tim marketing kami untuk melakukan reservasi atau tanya-tanya dulu soal menu juga boleh kok. Admin kami ramah-ramah dan 24 jam kok jadi jangan khawatir kamu kelaparan di tengah melakukan perjalanan. Berikut ini nomor marketing yang dapat dihubungi : +6282241301212

Makan Rame-rame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.