BANYUMAS HARI INI!! yang Lagi Viral Mie Pasar Baru Banyumas

PT Pringsewu Cemerlang > Departemen > Marketing > BANYUMAS HARI INI!! yang Lagi Viral Mie Pasar Baru Banyumas

Yow Yow Yow!! Banyumas hari ini sangat gempar!! Mie Pasar Baru Launching cabang baru di lingkungan SPBU Banyumas. Mie Pasar Baru merupakan salah satu brand yang dimiliki oleh jaringan resto Pringsewu Restaurant Group saat ini telah memiliki 20 cabang tersebar di pulau Jawa. Cabang baru Mie Pasar Baru Jakarta cabang Banyumas. Cabang baru ini terletak di lingkungan SPBU Kedung Uter Banyumas, tepatnya disebelah selatan pasar banyumas. Dengan konsep take away mie pasar baru dikenal dalam kemasan yang siap dibawa dan dinikmati diperjalanan bahkan saat kongkow di alun-alun banyumas maupun wisata lainnya. Soal harga dan rasa tidak perlu diragukan, benar-benar terjangkau dan nikmat.

Cukup dengan rolasewuan (12 ribu) sudah dapat menikmati mie dengan pilihan saos sambal, mulai dari saos padang, saos sambal matah, saos rica, saos barbeque dan saos lada hitam. Masih belum cukup tersedia aneka toping yang super duper mantap, seperti chicken katsu, pangsit Chrispy, bakso, ayam geprek. Tersedia pula aneka rice bowl yang pulen nasinya dan pastinya kenyang.

Cabang Mie Pasar Baru di Banyumas ini sekaligus menjawab kerinduan pecinta kuliner Barlingmascakeb terhadap kuliner mie yang kekinian tapi sekaligus dengan price menu yang masuk akal. Saatnya insan muda-mudi di sekitar Banyumas dapat eksis dan berekspresi di Mie Pasar Baru Jakarta Cabang Banyumas ini. Cabang ini pun mempelopori semangat pengembangan yang terus dilakukan oleh PT. Pringsewu Cemerlang. Semangat inilah yang mendorong Pringsewu menjadi lebih maju, berkembang dan terus melakukan inovasi dapat dijangkau oleh masyarakat lebih luas.

Cek lokasi Mie Pasar Baru Jakarta Cabang Banyumas Disini!

Mie Pasar Baru Jakarta Cabang Banyumas ini akan launching pada tanggal 16 Desember 2021. Mengapa viral dan apa kata netizen terhadap mie pasar baru banyumas..
@dianafebria , @purwokerto_mangan , @makancilacap , @alfinkenyang , @kulinerpurwokerto_ , @instapurwokerto , @infopurwokerto , @deedee.ka , @lovepurwokerto

Ingin jadi bagian dari Pringsewu? Gabung Jadi Inverstor Disini

Mengusung konsep minimalis dan fast food maka Mie Pasar Baru Jakarta Cabang Banyumas ini bekerja sama dengan pihak pengiriman lain seperti gofood, grabfood dan lain-lain. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengatasi rasa mager dan malas antri seperi mimin. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kaum-kaum mager untuk tidak mencicipi Mie Pasar Baru Jakarta Cabang Banyumas yang OTW Viral ini!

Mie Pasar baru Banyumas siap mengguncangkan Banyumas hari ini. Jadi? Ayo tunggu apa lagi sih! Segera datang dan order Mie Pasar Baru Cabang Banyumas agar mendapatkan sensasi makan mie yang lain daripada outlet lainnya. Tentunya jangan lupa jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan ya, Guys! Tetap patuhi protokol kesehatan dan stay safe.

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.