Peluang Reseller Pringsewu : Frozen Food

PT Pringsewu Cemerlang > Menu & Resep > Peluang Reseller Pringsewu : Frozen Food

Reseller menjadi salah satu teknik bisnis online yang paling menarik dicoba saat ini. Cara kerja reseller yang tidak menyulitkan dan banyak memberikan kemudahan adalah alasan utamanya. Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, menjadi reseller membuat kamu bisa menjual produk tanpa memiliki modal untuk membeli stoknya. Hal ini dikarenakan reseller bekerja dengan menjual kembali produk dari toko lain atau bisa juga dari supplier yang bekerja sama.

Kemudahan yang ditawarkan oleh reseller tidak hanya itu saja, tetapi dalam hal pengaturan waktu juga. Kamu bisa melakukan bisnis kapan saja tanpa harus menyita waktu kegiatan lainnya.

Pringsewu resto punya program penjualan menu-menu frozen food lewat merek Pringsewu Halal food. Sistem penjualan memungkinkan kita dapat menjadi mitra Pringsewu. Apakah sebagai reseller, agen sampai dengan distributor. Produk yang ditawarkan oleh Pringsewu adalah :

a. Aneka Sambal dan Saos, dikemas apik dalam botol dengan ukuran 200 gr (siap jual)
b. Aneka Bumbu Olahan, seperti Bumbu Rica, Bumbu Semur, Bumbu Mie Tek Tek (segera menyusul)
c. Pepes Bandeng (siap jual)

Selain produk frozen food diatas, tersedia pula beragam olahan menu frozen diap saji yang sudah dibumbui dan kita tinggal menggoreng atau mengolah sesuai selera, tersedia menu (saat ini menu berikut tersedia di cabang-cabang pringsewu terdekat):

a. bakso daging sapi
b. bakso bakar
c. ayam bakar
d. ayam gulung
e. udang gulung
f. siomay
g. chicken katsu 

Informasi lebih detail seputar program reseller Pringsewu dapat menghubungi :
Age : 08222-0505-600
Wahyu : 0858-5872-2844
Jajang : 0838-22612-000
untuk mengenal produk produk frozen Pringsewu dapat melihat di QR / Barcode berikut.   web : www.pringsewuresto.com

Reseller adalah seseorang yang menjual barang milik toko lain atau disebut supplier. Biasanya reseller tidak memiliki pabrik atau hubungan langsung dengan pabrik, mereka melainkan punya hubungan dengan pemilik brand yang mereka jual lagi barangnya. Sebagai seorang reseller, maka aktivitas toko yang kamu miliki akan sangat bergantung dengan ketersediaan produk dari supplier yang kamu ajak bekerja sama.

Kesalahan dalam memilih supplier dapat menyebabkan bisnis kamu jalan di tempat. Namun selain hal tersebut, kamu pun harus memperhitungkan mengenai peluang keuntungan dari penjualan kembali produk ini. Menjadi seorang reseller membuat kamu harus membeli produk dengan harga jual tertentu dan menjualnya lagi dengan harga yang telah ditambahkan keuntungan. Jika harga beli produk sudah terlalu mahal, bagaimana kamu bisa mendapatkan keuntungan? Atau bagaimana produk kamu bisa laku di pasaran.

Itulah mengapa kamu perlu memahami cara kerja reseller dengan baik dahulu, sebelum benar-benar memulai bisnis yang satu ini. Jika kamu ingin tahulebih jauh mengenai cara kerja seorang reseller, maka simaklah penjelasannya pada bagian di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat!

Bagaimana Cara Kerja Reseller Dilakukan?

Sebagai seorang reseller, artinya kamu bukanlah pebisnis pertama dalam kerja bisnis yang dikembangkan. Kondisi ini menuntut kamu harus ekstra hati-hati dan penuh perhitungan dalam setiap langkah kerja yang kamu lalui. Tidak bisa kamu kurang perhitungan dan ceroboh yang menyebabkan tidak mendapatkan keuntungan sama sekali. Tentunya kamu sudah memahami bahwa menjual kembali produk dari toko lain memang tidak membutuhkan modal yang besar. Namun akibatnya keuntungan yang kamu dapatkan pun tidak terlalu besar. Oleh sebab itu, lakukan cara kerja yang hati-hati dan penuh perhitungan agar tidak merugi.

Cara kerja yang pertama harus kamu perhatikan adalah dalam mencari penyedia produk atau supplier. Kamu harus menentukannya dengan hati-hati. Jika diperlukan kunjungi langsung supplier untuk langsung melihat cara kerja dan kualitas produk yang dipasarkannya. Jika sudah yakin dengan kemampuan supplier, barulah kamu bisa melakukan negoisasi harga reseller.

Kamu tentu harus mendapatkan penawaran harga yang bagus untuk dapat menjualnya kembali dan mendapatkan keuntungan. Setelah negosiasi harga juga sudah berlangsung, kamu selanjutny harus melakukan pemasaran dengan giat secara online ataupun offline. Pastikan bahwa produk bisa laku dan mendatangkan keuntungan.

Setiap pesanan produk harus kamu sampaikan ke supplier. Pesanan yang diterima akan segera diproses dan dikirimkan sesuai dengan kesepakatan kerja sama yang telah terjalin sebelumnya. Sudah mengetahui dengan cukup mengenai cara kerja reseller ini, selanjutnya kamu pasti penasaran mengenai apa keuntungan yang didapatkan dari berbisnis reseller. Berikutnya akan dijelaskan mengenai berbagai macam keuntungan tersebut di bawah ini.

Apa Sajakah Keuntungan Menjadi Reseller Dibandingkan Bisnis Lain?

Jika kamu berhasil mengembangkan bisnis menjadi seorang reseller, maka kamu bisa merasakan beberapa keuntungan. Berikut ini akan  dijelaskan setidaknya 4 keuntungan menjadi seorang reseller. Semoga bermanfaat untuk mendorong kamu berbiisnis sendiri!

1. Komunikasi Pelanggan yang Erat

Sebagai seorang reseller, kamu akan menjadi jembatan komunikasi utama dengan pelanggan. Sehingga komunikasi yang erat ini akan menguntungkan dalam bisnis, yaitu membuat pembeli kembali datang lagi dan lagi.

2. Menghemat Waktu dalam Berbisnis

Keuntungan lain juga dapat kamu rasakan dalam hal penghematan waktu. Kamu hanya perlu melakukan komunikasi dan pemasaran. Tidak diperlukan waktu produksi produk, pembelian produk, pengemasan dan pengiriman produk.

3. Peluang Keuntungan Lebih besar

Jika kamu bekerja sama dengan supplier dengan membeli banyak produk sekaligus, maka kamu berpeluang mendapatkan keuntungan yang lebih besar Cukup dengan menjual dengan harga yang sama, namun karena harga beli kamu lebih rendah akibatnya keuntungan yang kamu dapatkan pun menjadi lebih besar.

4. Pemasukan yang Cepat

Sebagai seorang reseller, selisih dari harga beli dan harga jual langsung adalah keuntungan yang kamu miliki. Tidak perlu repot memusingkan mengenai berapa kamu harus membayar pekerja, berapa kamu harus sisihkan untuk modal, dan lain sebagainya karena keuangan reseller memang memilki aliran yang cepat.

Berikut tadi informasi lengkap terkakit cara kerja reseller yang perlu kamu pahami. Informasi di atas diharapkan dapat membantu kamu untuk menjalankan bisnis reseller dengan baik dan mengembangkannya hingga mendatangkan kesuksesan. Bagi kamu yang masih ragu dengan kemampuan untuk melakukan bisnis ini, maka jangan ragu untuk mencari tahu lebih jauh lagi. Jadi selamat belajar dan miliki bisnis reseller bersama Pringsewu Halal Food !

Categories