Legitnya Es Campur di Mie Gang Kelinci Pasar Baru

PT Pringsewu Cemerlang > Menu & Resep > Legitnya Es Campur di Mie Gang Kelinci Pasar Baru
Nikmatnya Es Campur di Mie Gang Kelinci Pasar Baru Yogyakarta

Mie Gang Kelinci Pasar Baru Jakarta punya menu es yang pasti bikin nagih, pinginnya nambah dan nambah lagi. Es Campur Spesial, demikianlah minuman itu disebut.

Es jenis ini sudah lazim dikenal di beberapa daerah di Indonesia. Apa yang membuat minuman ini menjadi berbeda. 

Es Campur Special punya susu yang spesial ini menawarkan bah yang tidal bias Haiti ketan hitam. Perpaduan rasa gurih, asam dan manis. Selain itu susu yang digunakan  bukanlah susu kental manis biasa, tapi susu kental manis yang halal dan nikmat tentunya.

Mie Gang Kelinci Pasar Baru merupakan mie yang berakter, disebut berkarakter karena mie ini diolah tanpa bahan pengawet kimia dan fresh. Mie ini berasal dari daerah Pazzer Baroe tepatnya di gang kelinci Jakarta. Tempat ini sudah sejak dulu terkenal sebagai pusatnya kuliner di Jakarta. Mulai dari menu mie, nasi goreng, dimsum dan masih banyak lainnya. 

Mie Gang Kelinci Pasar Baru lewat manajemen Pringsewu Resto di olah sedemikian rupa sehingga tetap memiliki karakter lezat dan halal. Sehingga saat pelanggan menikmati tiap sendok menu yang dimakan adalah adalah cita rasa halal. Di kota Jogja Mie Gang Kelinci Pasar Baru berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 8,5, tepatnya di utara pom bensin palagan. Info dan reservasi : Nuri(085101474833)

Minuman yang mempunyai ciri khas dibandingkan es lainnya dan sangat cocok sekali untuk dinikmati ketika berkumpul bersama teman dengan ditemani es campur ini sehingga suasana lebih sempurna, seru dan menciptakan hari-hari anda jadi lebih berwarna. Rasa manis juga segar membuat kita ingin mencicipinya setiap waktu dan tepatnya ketika cuaca sedang dalam keadaan yang terik dan gerah.

Mie Gang Kelinci Pasar Baru Jakarta – Lebih dari Sekedar Mie.

Categories