Kartini milenial .. dapat voucer pepes bandeng

PT Pringsewu Cemerlang > Menu & Resep > Kartini milenial .. dapat voucer pepes bandeng

Ibu kita kartini putri sejati, putri Indonesia harum namanya…. Demikian sepenggal bait dari lagu Ibu Kartini yang hari ini kita peringati sebagai hari Kartini 21 April. Pringsewu resto dalam rangka menyemarakkan hari kartini mempunyai program yang menarik yaitu menu paket nasi pepes bandeng dengan harga spesial. Semula harga nasi pepes bandeng adalah Rp. 40.000,- selama 3 hari ini dapat dinikmati dengan harga spesial Rp. 32.500,- Cukup dengan menunjukkan rilis berita ini. Segera kunjungi cabang Pringsewu resto terdekat dan dapatkan spesial pricenya.

Berikut sikap-sikap teladan dari Raden Ajeng Kartini:

1. Berani dan optimis RA Kartini ditentang oleh masyarakat sekitar karena memiliki pandangan berbeda. Karena ingin memperjuangkan martabat perempuan, Kartini dengan berani mendobrak aturan-aturan yang ada. Kartini menganggap bahwa perempuan harus keluar rumah untuk belajar dan mengejar cita-cita. Tidak hanya di dalam rumah, apalagi hanya mengurusi rumah tangga.
2. Mandiri RA Kartini dikenal sebagai perempuan yang mandiri. Kartini selalu mencari cara agar pemikirannya bia tersampaikan oleh orang banyak. Meski tidak sekolah tinggi, Kartini selalu belajar dengan usahanya sendiri. Bahkan dirinya terkenal gemar menulis surat kepada sahabat penanya.
3. Sederhana
Meski berasal dari keluarga yang terpandang, Kartini tetap hidup sederhana dan berteman dengan siapa saja. Berwawasan luas Dari kegiatannya menulis surat, wawasan Kartini semakin luas. Dirinya semakin berpikir bahwa perempuan harus memiliki hak yang sama dengan laki-laki. Baik dalam pendidikan, bekerja, dan berpendapat.
4. Inspiratif
Semua yang dilakuakn RA Kartini menunjukkan keikhlasan dan sungguh-sungguh. Dengan perjuangan dan sikapnya, kini sosok RA Kartini dapat menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia maupun negara lain. Pandangan-pandangan yang diberikan Kartini, serta semangat perjuangannya mampu membangunkan generasi muda untuk turut semangat dan kreatif demi bangsa dan negara.
21
Apr
2021

Categories