Dicari Mitra Agen Pepes Bandeng Pringsewu area Jawa Tengah dan Jawa Timur

PT Pringsewu Cemerlang > Menu & Resep > Dicari Mitra Agen Pepes Bandeng Pringsewu area Jawa Tengah dan Jawa Timur

Pepes sebenarnya merupakan metode memasak tertua di Asia, Amerika Latin, dan negara yang dilewati garis khatulistiwa. Di nusantara Pepes atau Pais  dalam bahasa Sunda merupakan cara pengolahan bahan makanan (biasanya untuk ikan) dengan bantuan daun untuk membungkus ikan beserta bumbunya. Cara membuatnya adalah bumbu dan rempah dihaluskan dan ditambah daun kemangi, tomat, dan cabai dibalur/dibalut bersama ikan yang sudah dibersihkan.

Pringsewu resto punya racikan menu khusus olahan pepes ini yaitu Pepes Bandeng Pringsewu. Menu ini lebih dari 3 tahun terakhir ini menjadi best seller di jaringan resto Pringsewu. Pepes Bandeng Pringsewu diolah dengan nuansa sunda yang tidak hanya lezat tapi juga bersertifikasi BPOM, Halal dan telah tersebar di 18 jaringan resto yang dimiliki Pringsewu. Keistimewaan Pepes Bandeng Pringsewu adalah daging bandengnya bebas duri, karena duri-duri dari ikan telah dicabut dan dagingnya di kukus hingga matang dan bumbu-bumbu menyerap rata. Pepas Bandeng Pringsewu memiliki komposisi daun singkong, daun pepaya, jamur, pete, cabe rawit dan rempah-rempah pilihan. 

Ikan Pepes Bandeng Pringsewu merupakan ikan Bandeng tanpa tulang. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 85.000,- per packnya. Pepes Bandeng Pringsewu dapat dinikmati bersama keluarga cukup untuk 3-4 orang. Walau bentuknya akan sedikit hancur tapi tidak dengan rasanya, tetap nikmat. Manfaat konsumsi bandeng adalah:

  • Kaya akan kalsium sehingga membantu menutupi kekurangan kalsium pada ibu hamil
  • Mengobati anemia
  • Memperbesar massa otot
  • Menguatkan tulang dan gigi
  • Sumber kolesterol baik

Pringsewu resto mencari mitra untuk menjadi agen Pepes Bandeng Pringsewu untuk kota-kota di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Apa saja keuntungan menjadi mitra agen pepes bandeng Pringsewu. :

1. Jaminan ketersediaan produk berkualitas secara kontinyu
2. Pendampingan dari awal hingga menjadi agen pepes bandeng Pringsewu yang berhasil
3. Mentoring dalam mengembangkan promosi dengan media sosial.
4. Peluang mendapatkan provit hingga puluhan juta rupiah.(lihat ilustrasi disamping)

Bagaimana cara menjadi agen pepes bandeng Pringsewu, hubungi :
www.pringsewuresto.com | Hp : 0822 2050 5600 | 0838 2261 2000

25
Jul
2020

Categories

About Company

Hadir sejak tahun 1987 dari kota kecil di kaki gunung Slamet bagian selatan, tepatnya di kota Purwokerto resto Pringgading sebagai cabang pertama.

info Lain