3 Perbedaan Makanan Jadul vs Kekinian, Lebih Suka Mana?

PT Pringsewu Cemerlang > Menu & Resep > 3 Perbedaan Makanan Jadul vs Kekinian, Lebih Suka Mana?

Dunia kuliner saat ini menjadi semakin kreatif dalam segala hal. Jika dulu kita mengenal makanan-makanan yang umum seperti air minum, mie goreng dan mie ayam, sekarang muncul dengan rupa yang mengesankan. Berikut ada 3 perbedaan model makanan versi kekinian dengan zaman dulu, lebih suka mana?

1. Mie goreng telur vs mie goreng aneka topping.

Kalau selama ini mie goreng terkesan polos dibagian atasnya, nah sekarang sudah tersedia dengan beragam topping. Salah satu yang paling terkenal adalah menggunakan dimsum, keju dan potongan daging ham sapi.  Sebenarnya konsep dasar sama saja, yaitu mie. Hanya divariasikan agar tidak bosan.

Mie Goreng
Mie Goreng Siomay (Dimsum) Pangsit

 

Mie Ayam Keju

 

Mie Pasar Baru Jogja berlokasi di jalan Palagan km 8 punya sajian menu olahan mie yang unik, dikemas dengan citarasa milenial. Pas dijadikan teman saat #Ngemiebareng dengan sis-bro terkompak. Segera cuss kelokasi Mie Pasar Baru Jakarta

2. Mie ayam biasa vs mie ayam aneka warna: hijau, hitam, dan merah.

Mie ayam umumnya berwarna kuning. Namun, sekarang muncul aneka warna dari mie ayam tersebut. Biasanya warna yang berbeda dihasilkan dari sayuran tertentu atau pewarna makanan. Misalnya, mie warna hijau bisa terbuat dari bayam. Rasa dari mie tersebut sebenarnya sama dengan mie ayam lainnya, hanya sensasi saat makan mienya berbeda.

Mie Ayam
Mie Hijau Sehat

 

3. Air minum: air mineral biasa vs infused water

Bedanya, air infus atau lebih dikenal dengan infused water dengan air biasa ini terletak pada buah. Cara membuat infused water adalah dengan merendam buah-buahan seperti apel, lemon, jeruk dan buah lainnya ke dalam air selama semalam.  Kemudian bisa diminum keesokan harinya. Minuman ini dikenal bagus sebagai antioksidan.

Air Mineral
Infuse Water

 

 

 

 

 

Sudah tahu perbedaan Makanan Jadul vs Kekinian, Lebih Suka Mana?

09
Dec
2020

Categories